Advertisement
,

Akhirudin Berikan Apresiasi Kepada PBS Yang Sudah Maksimal Melakukan Pemberdayaan

Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIT Last Updated 2024-09-11T01:15:38Z
Puruk Cahu, Kalangan DPRD Murung Raya mengingatkan kembali kepada seluruh perusahaan besar swasta (PBS) yang beroperasi di Kabupaten ini, agar dapat lebih maksimal dalam memberdayakan masyarakat sekitarnya.


“Karena kami menilai PBS juga harus turut berperan dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan,” kata Akhirudin,(24/04/2024).


Politis PKB DPRD Murung Raya ini juga menyampaikan apresiasinya terhadap perusahaan besar swasta (PBS) yang sudah maksimal dalam memberdayakan masyarakat sekitarnya, dan bagi yang belum supaya lebih memperhatikan.


“Harapan kita bagi yang belum supaya dapat melibatkan masyarakat lokal dalam kegiatan operasionalnya, baik itu sebagai karyawan, supplier, mitra kerja ataupun pemberdayaan lainnya,” harapnya lagi.


Selain itu, perusahaan besar swasta (PBS) juga diharapkan untuk berinvestasi dalam pengembangan komunitas lokal di daerah. “Contohnya seperti memberikan pelatihan keterampilan, mendukung pendidikan, atau membantu pembangunan infrastruktur yang ada di sekitar beroperasi,” tukasnya. (Red)

Iklan

Iklan