Advertisement
,

Jelang Hari Bhayangkara, Polresta Palangka Raya Hadiri Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata

Rabu, 19 Juni 2024, Juni 19, 2024 WIT Last Updated 2024-06-20T03:37:53Z


Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng turut hadir dalam Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Pancasila yang digelar melalui video conference oleh Mabes Polri kepada seluruh jajaran.


Upacara dihadiri secara virtual oleh Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. bersama para Pejabat Utama (PJU) dan Perwira pada Aula Rupatama Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (19/6/2024) sore.


Kapolresta menjelaskan, upacara tersebut disiarkan secara langsung dari Gedung Rupattama Mabes Polri, Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dalam rangka menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. 


“Upacara ini digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78 Tahun 2024, dengan tujuan yakni menyucikan kembali nilai-nilai luhur Tribrata untuk memperkuat semangat Prajurit Bhayangkara dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.


“Juga sebagai pedoman dan semangat bagi seluruh insan Polri untuk memegang teguh prinsip dan nilai Tribrata sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menegakkan hukum hingga pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat,“ pungkasnya.

Iklan

Iklan