Advertisement
,

Pilkada Serentak Murung Raya Legislator Berharap Aman dan damai

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIT Last Updated 2024-09-22T11:02:06Z


Puruk Cahu, Mura News- Pilkada merupakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin daerah, sehingga dalam pelaksanaannya harus berjalan baik dan lancar. Maka dari itu suksesnya pelaksanaan harus diwujudkan.

Pada bulan November tahun 2024 mendatang akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak termasuk di Murung Raya. Untuk itu Anggota DPRD Mura Maria Hety berharap pelaksanaan Pilkada atau pesta demokrasi harus dapat berjalan aman, damai, dan sukses.

“Pilkada yang tertib,aman, damai dan lancar merupakan cerminan kedewasaan demokrasi dan kematangan politik di Mura,” imbuhnya, Kamis, (13/6/ 2024) .

Menurut politis Nasdem ini situasi yang aman dan penuh kedamaian selama proses Pilkada akan menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya.

Dia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Pilkada. Selain itu, kepada semua pihak baik aparat keamanan, penyelenggara, dan masyarakat supaya dapat bersama-sama memastikan kelancaran dan keberhasilan Pilkada 2024.(Red)

Iklan

Iklan