Advertisement
,

Anggota DPRD Mura Apresiasi Penyelenggara Pasar Murah Di Mura

Senin, 14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIT Last Updated 2024-10-15T05:35:41Z
Puruk Muranewa.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung, Mahyono menghadiri pembukaan pelaksanaan operasi pasar murah yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah di dua kecamatan, yakni  Kecamatan Murung dan Kecamatan Laung Tuhup. Dewan mengapresiasi dan mendukung penuh operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemprov Kalteng.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh dengan operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemprov Kalteng. Hal itu untuk membantu warga masyarakat tentunya di kabupaten Murung Raya ini,” kata Anggota DPRD Mura, Mahyono di sela menghadiri pelaksanaan pasar murah yang langsung dihadiri Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran di Puruk Cahu, Kamis (10/10/2024) kemarin.

Dikatakan Mahyono, kegiatan operasi pasar murah merupakan bentuk upaya nyata Pemprov, dalam membantu warga masyarakat di daerah setempat untuk mendapatkan bahan sembako, seperti beras, minyak goreng dan gula pasir.

Harapan kami semoga itu bisa bermanfaat untuk masyarakat Murung Raya setidak nya bisa membantu dalam mengurangi beban bagi warga.

Iklan

Iklan