Advertisement
,

DPRD Ajak Saling Mendukung Program Pemerintah

Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIT Last Updated 2024-10-16T12:39:46Z


Puruk Cahu, Mura News -Pemerintah Desa (Pemdes) di wilayah Kabupaten Murung Raya (Mura) diharapkan dapat mendukung dan mensukseskan apa yang menjadi program dari Pemerintah khususnya Pemerintah Daerah.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya H Barlin, mengatakan, desa merupakan bagian penting dalam sebuah daerah dan merupakan salah satu ujung tombak pembangunan. Salah satu faktor yang mempengaruhi kemajuan suatu daerah adalah kemajuan desa itu sendiri.

“Karenanya Pemdes serta seluruh elemen masyarakat yang ada di lingkungannya mempunyai peran yang sangat penting untuk bisa mendukung dan mensukseskan apa yang menjadi kebijakan maupun program Pemkab Murung Raya,” katanya, Senin (2/9/2024)

Ia mencontohkan, program pemerintah tersebut misalnya seperti pencegahan karhutla dan lain sebagainya. “Desa dapat melakukan sosialisasi atau memberikan pemahaman kepada warganya terkait program tersebut,” imbuhnya.

Tak hanya Itu, inovasi-inovasi dari pemerintah desa dalam program pembangunan yang mengarah kepada peningkatan ekonomi masyarakatnya pun sangat diperlukan.(Red)

Iklan

Iklan