Advertisement
,

Ketua DPRD Mura Minta Warga Sukseskan Pilkada 2025-2030

Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIT Last Updated 2024-10-15T05:48:20Z
Puruk Cahu Muranews.com-Seluruh masyarakat Murung Raya (Mura) diminta turut mensukseskan pelaksanaan Pemilihan kepala daerah atau Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya tahun 2024.

Ketua sementara DPRD Murung Raya Bebie S.Sos SH MM MAP mengimbau, agar warga aktif memberikan hak suaranya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat, karena menurutnya, masa depan sangat ditentukan oleh partisipasi seluruh elemen masyarakat.

Kami berharap agar seluruh warga dapat menggunakan hak suaranya dalam Pilkada dengan mendatangi TPS, karena dengan satu suara sangat berharga,” kata Bebei, Senin (23/9/2024).

Ia menekankan, bahwa memberikan suara di TPS adalah bentuk tanggung jawab warga sebagai warga negara. Ia menyatakan bahwa setiap individu memiliki hak untuk menentukan pilihan sesuai pilihan.

Selain itu, kata dia, partisipasi aktif dalam memberikan suara diharapkan dapat membantu meningkatkan pemahaman dan pengetahuan masyarakat, sehingga hasil pemilihan dapat mencerminkan kehendak sebenarnya dari rakyat.
Semoga pilihan masyarakat akan memilih yang terbaik. tanp paksaan dari pihak manapun,” tambahnya

Lanjutnya, Ia juga mengajak semua pihak untuk bersama sama menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada serentak 2024 atau sesudah Pilkada . “Kami juga mengharapkan semua pihak untuk saling mendukung mensukseskan terlaksananya Pilkada Murung 2024.

Iklan

Iklan