Advertisement
,

Ratusan Pendukung Padati Deklarasi Heriyus – Rahmanto

Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIT Last Updated 2024-10-16T12:41:45Z


Puruk Cahu, Mura News -Bakal calon Bupati Kabupaten Murung Raya Heriyus Midel Yoseph dan calon Wakil Bupatinya Rahmanto Muhidin telah mendeklarasikan diri sebagai pasangan dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pimilukada) tahun 2024 pada hari yang sama beberapa jam sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Murung Raya.

Bersamaan dalam acara itu juga sembilan partai politik pengusung mereka yaitu Partai Kebangkitan Bangsa, Nasdem, Golkar, Hanura, PBB, PSI, Perindo, Demokrat dan Partai Amanat Nasional juga menggelar deklarasi bahwa memberikan dukungan penuh untuk membantu memenangkan pasangan Heriyus dan Rahmanto berlangsung di sekretariat tim pemenangan jalan Ahmad Yani, Kamis (29/8/2024).

Banyak warga hadir dalam acara tersebut yang terdiri dari relawan dari golongan muda hingga tua, simpatisan termasuk anggota pengurus sembilan partai politik yang diperkirakan berjumlah ratusan orang.

Dalam sambutannya Heriyus M.Yoseph menghanturkan ucapkan terimakasihnya kepada partai politik pengusung atas dukungan kepada dirinya dan Rahmanto sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati termasuk kepada seluruh simpatisan dan warga masyarakat yang juga memberikan dukungan kepada mereka.

“Hari ini adalah hari pendaftaran yang terakhir dimana kita diberikan kesempatan oleh KPU tiga hari untuk mendaftar dari tanggal 27 sampai 29 dan kita memilih tanggal 29 Agustus ini, maka dengan bergabungnya kita ini untuk memenangkan Mura Hebat dari lubuk hati saya yang paling dalam saya ucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya,” ucap Heriyus.

Rahmanto Muhidin juga menambahkan bahwa slogan HEBAT adalah singkatan dari Humanis, Ekonomi Maju, Bermatabat, Amanah dan Tangguh.

“Hebat adalah cita – cita yang ingin kita wujudkan dalam lima tahun yang akan datang dan kami pada hari ini akan mewakafkan jiwa, raga dan diri kami untuk masyarakat Murung Raya yang lebih baik serta melanjutkan dan melakukan pembangunan di berbagai bidang” kata Rahmanto

Semnatara itu Likon dari partai Nasdem memimpin deklarasi yang didikuti parpol lainya mengatakan dukungan ini akan di perjuangankan oleh pihaknya sebagai bentuk kepercayaan dari seluruh masyarakat kepada Heriyus dan Rahmanto Muhidin untuk mewujudkan Murung Raya menuju Mura emas 2030.

“Dengan ikhlas dan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab untuk Murung Raya yang lebih baik, kami menyatakan sikap dan mendeklarasikan dukungan sepenuh hati, segenap jiwa, raga, dan kami siap berjuang secara tulus dan ikhlas untuk memenangkan pasangan herius M.Yoseph dan rahmanto Muhidin sebagai calon bupati dan wakil bupati Murung Raya periode 2024-2029, Ikhtiar politik ini kami persembahkan sepenuhnya untuk masyarakat Murung Raya,” papar Likon.(Red)

Iklan

Iklan