Advertisement
,

Sukseskan Pilkada, Dewan Ajak Masyarakat Murung Raya Gunakan Hak Pilih

Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIT Last Updated 2024-10-16T12:43:57Z


Puruk Cahu, Mura News -Tidak lama lagi pesta demokrasi yaitu Pemilihan Kepala Daerah atau Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya ajak dihelat.

Anggota DPRD Mura periode 2024-2029 yang baru dilantik Mahyono mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Mura agar turut mensukseskan Pilkada 2024 ini yang dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

ia meminta agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan walau berbeda pilihan.
“Saya harap masyarakat Murung Raya menggunakan hak suaranya pada pemilukada ini dengan baik dan jangan sampai berbeda pilihan jadi tercerai berai, tetap jaga persatuan dan kesatuan serta keamanan dan ketertiban,” terang Mahyono, Selasa (27/8/2024)

Karenanya ia nengajak seluruh elemen masyarakat agar mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya atau Pilkada serentak itu.

politis PKB ini meyakini masyarakat di bumi Tanai Malai Tolung Lingu ini cerdas dan dewasa dalam berdemokrasi.
“Beberapa waktu lalu kita telah berhasil melaksanakan Pemilu 2024 dengan baik. Semuanya berjalan dengan tertib, aman dan lancar tanpa adanya persoalan yang dapat menimbulkan konflik di masyarakat,” cetusnya

Seraya berharap keberhasilan kita mensukseskan Pemilu 2024 lalu dapat kembali dilakukan pada Pilkada mendatang. Bagaimana caranya, yaitu dengan menjaga kondusifitas keamanan dan kertertiban dilingkungan kita masing-masing.(Red)

Iklan

Iklan